Patifosi Mania Dorong Pengurus Persipa Segera Lakukan Muscab

oleh
Foto: Pengurus Patifosi Mania hasil Kongres 2018 foto bersama Ketua Umum ASKAB PSSI Pati di aula Kodim 0718 Pati, Minggu (28-01-2018). (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Disaat Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa), yang merupakan kesebelasan kebanggaan orang Pati tengah dilanda ketidakpastian, para Patifosi Mania, suporter Persipa, mengadakan kongres dengan agenda pergantian pengurus, Minggu (28-01-2018).

Kongres yang berlangsung di aula Kodim 0718 Pati dan dihadiri Ketua Umum ASKAB PSSI Pati, Edy Sismoyo dan pembina Patifosi, akhirnya memilih Dian Dwi Budianto sebagai Ketua Patifosi Mania yang baru. Dian yang mengantongi 13 suara sah mengalahkan rivalnya, Tantowi yang hanya mengantongi 10 suara dari 23 pemilik suara.

TRENDING :  1.500 Patifosi Dipastikan Datang Ke Kudus Dukung Persipa Pati
TRENDING :  Pedagang Rogowongso Mengeluh, Ini Jawaban Disdagperin Pati

“Saya berharap Patifosi lebih dewasa dalam berorganisasi, serta lebih setia pada Persipa. Dan ke depan, organisasi ini tidak hanya jadi pendukung namun bisa lebih berkembang lagi,” ujar Dian usai terpilih sebagai ketua.

Dimintai tanggapannya terkait kondisi Persipa saat ini, Dian mengaku prihatin. Ia berharap pemerintah dan pengurus lama, serta yang bertanggungjawab di Persipa dapat bersinergi.

TRENDING :  Ini Hasil Lengkap Cabor Renang POPDA Kudus 2017, Harjuna : Berharap Muncul Atlet Baru Berkualitas

“Kami dari Patifosi Mania, mendorong segera dilakukan Musyawarah Cabang (Muscab), guna membentuk kepengurusan Persipa yang baru. Sehingga Persipa bisa mengikuti kompetisi tahun ini,” pungkasnya. (IN/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :