Patut Dicontoh, Polisi Ini Antar Pulang Bocah Balita Tersesat Yang Naik Sepeda Roda Tiga Di Tengah Jalan Raya

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Kesan polisi sangar nampaknya kini sudah mulai bergeser menjadi polisi bersahabat. Hal itu terlihat pagi ini saat seorang anggota Satlantas Polres Kudus, membantu seorang anak balita yang tersesat di jalan raya, Selasa (12/12/2017).

Kala itu pada pukul 06.25 WIB sang bocah yang tak diketahui namanya sedang mengayuh sepeda roda tiga di tengah jalan atau tepatnya di jembatan Kali Gelis Kudus.

Terlihat sang bocah nampak bingung dan ketakutan karena berada di tengah jalan yang padat, dan tingginya frekuensi lalu lalang kendaraan yang sedang menuju sekolah, kantor atau tempat kerja.

TRENDING :  Melalui Penyalarasan APBDP Kudus TA 2016, DPRD Kudus Upayakan Salurkan Bantuan Hibah

Di tengah ketakutan sang bocah, dari arah timur muncul rombongan beberapa pria yang mengenakan seragam coklat dengan rompi hijaunya. Bak dewa penyelamat rombongan itu menghampiri sang bocah untuk diantar pulang.

TRENDING :  Wujudkan Lingkungan Bersih, Warga Dukuh Kambangan Giatkan Kerja Bakti Rutin

Salah satu dari rombongan yang membantu sang bocah adalah Aiptu Prihato. Ia merupaka anggota Unit Laka Satlantas Polres Kudus, yang pada saat itu hendak berangkat menuju pos titik penjagaan lalu luntas.

KOMENTAR SEDULUR ISK :