PC GP Ansor Kudus Tolak Aksi People Power

oleh -971 kali dibaca
H. Muhammad Sarmanto Hasyim, S.Pdi Ketua PC GP Ansor Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Menanggapi rencana gerakan people power oleh sejumlah pihak, tokoh ketua PC GP Ansor H. Muhammad Sarmanto Hasim S.Pdi. Kabupaten Kudus menolak rencana aksi People Power yang digagas oleh beberapa tokoh politik.

Ajakan aksi tersebut banyak diserukan di media-media sosial, menjelang diumumkannya hasil rekapitulasi perhitungan suara oleh KPU Pusat pada tanggal 22 Mei mendatang.

Tokoh Ketua PC GP Ansor Kudus menolak aksi people power. aksi tersebut merupakan tindakan kurang tepat, dan menyerahkan hasil dari suara pemilu kepada berwenang yakni KPU.

Tokoh agama mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kudus untuk saling menjaga ketertiban dan kenyamanan, terlebih pada bulan suci Ramadhan ini.

Menurut Ketua PC GP Ansor Kudus Mari kita percayakan hasil pemilu 2019 kepada petugas penyelenggara pemilu atau KPU. Bila tidak puas, silahkan menyelesaikan permasalahan sesuai aturan yang berlaku.

People Power ini berpotensi merusak demokrasi yang ada di indonesia serta merusak persatuan dan kesatuan bangsa, ucap Ketua PC GP Ansor Kudus.

mengajak para masyarakat di kudus untuk tidak terpancing terhadap ajakan yang bisa mengancam keutuhan NKRI yang berlandaskan Pancasila, imbuan Ketua PC GP Ansor Kudus. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.