PD Salimah Kudus Kini Miliki Sekretariat Baru

oleh

Kudus, isknews.com – Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Kudus kini telah memiliki kantor sekretariat yang baru. Terletak di Jl. Letkol Tit Sudono No.87  RT 01 RW 04 Wergu Kulon Kudus, Acara peresmian ditandai dengan tasyakuran oleh ormas yang berkonsentrasi pada pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak ini, Minggu ( (10/2/2019).

Dalam kata sambutan peresmian,  Yuliana Dewi Ketua PD Salimah Kudus menyampaikan permohonan doa restu, mengenalkan profil dan program kerja Salimah.

TRENDING :  Satpol PP Gembok Salon Diduga “ Esek – Esek “
suasana peresmian sekretariat baru PD Salima Kudus yang diikuti dengan pelantikan PC Salima Kaliwungu Kudus (Foto: ist)

“ Salimah terus berupaya menjadi salah satu komponen bangsa yang berkontribusi mencari jalan keluar bagi problematika, melalui pembinaan dan  peningkatan kualitas perempuan, mengokohkan keluarga dan perlindungan anak. Menyelenggarakan pendidikan, melakukan aktifitas sosial dan membuat usaha di bidang ekonomi, koperasi dan kesejahteraan,” kata Yuliana.

Dilanjutkan olehnya, “ Dengan adanya sekretariat baru ini diharapkan bisa menambah keberkahan, membawa kemaslahatan, serta meningkatkan kemanfaatan berupa kontribusi positif Salimah Kudus kepada masyarakat Kudus dan sekitarnya,” tuturnya.

TRENDING :  ​Rutin Giat Cipta Kondisi Satpol PP bersama Dishub Aktifitas Kafe Karaoke Tutup

Acara Tasyakuran ini dihadiri oleh seluruhPengurus Daerah (PD), Pengurus Cabang (PC)  dan Pengurus Ranting (PRa) Salimah se- Kabupaten Kudus, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2AKB) Kudus serta perwakilan dari Kleurahan Wergu Kulon Kudus.

Sementara itu usai peresmian secretariat baru, ketua PD Salimah Kudus di tempat yang sama juga melantik Pengurus Cabang Kaliwungu untuk periode 2019-2023. Pengurus Cabang Kaliwungu yang dilantik adalah Nursiana Puspitaningtyas selaku ketua, Nur Setyorini,sekretaris dan Dian Andreyani, bendahara.

TRENDING :  Ratusan Siswa TK dan PAUD Padati Simpang Tujuh Kudus, Antusias Ikuti Manasik Haji

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Daerah,Pengurus Cabang dan Pengurus Ranting Salimah se Kab.Kudus

Saat ini Salimah Kudus telah memiliki 8 pengurus cabangdari total 9 Kecamatan di Kabupaten Kudus. PC yang sudah terbentuk meliputi kecamatan Kota, Jati,  Undaan, Mejobo, Jekulo, Dawe, Bae dan yang baru saja dilantik Kaliwungu. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :