PDAM OPTIMALKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

oleh
Direktur Utama PDAM Kudus, Ayatullah Humaini (15-05-2019)( Foto : ISKNEWS.COM )

KUDUS,ISKNEWS.COM – PDAM terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.Hal itu disampaikan Direktur Utama PDAM Kudus, Ayatullah Humaini (15-05-2019) di ruang kerjanya.Dirinya menyebut bahwa pada saat melayani masyarakat lebih diutamakan ketimbang melayani kebutuhan air curah.

“ Kalau kita disuruh memilih antara melayani kebutuhan mobil curah tentu kita cenderung memilih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.” Tegasnya. Terkait tumpahnya air pada pelayanan air curah pada saat pemakaian puncak dirinya akan menyiapkan 10 buah tangki kapasitas 5.000 liter.

TRENDING :  HM Hartopo,“ Yatim Mandiri Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Berpeluang Merangkul Generasi Milenial “

“ Dengan menyiapkan 10 tangki dengan kapasitas masing masing 5 ribu liter diharapkan mampu mengcover air tumpah dan antrian panjang pelayanan air curah.Terlebih pada peakaian puncak pukul 16.00 – 20.00 WIB diutamakan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelayanan curah dimatikan.” Terangnya.

TRENDING :  KPU dan Panwaskab Ajak Peserta Pilkada Kampanye Damai

Dirinya juga membuka diri untuk bisa bekerjasama dengan elemen masyarakat dari manasaja selama memiliki tujuan untuk peningkatan kualitas pelayanan PDAM kepada masyarakat.” Intinya ke depan kita ingin bersinergi dengan semiua pihak dengan indah.” Pungkasnya.

TRENDING :  Bupati Kudus Tampilkan Produk UMKM di Ekspo Musrenbangwil

Selain itu kedepan untuk mengantisipasi antrian mobil tangki mengisi air curah dirinya akan berkordinasi dengan pihak desa untuk pemakaian lahan sebagai tempat parkir yang diperkirakan kebutuhan tempat mencapai 700 Meter persegi.

Sementara itu kepala desa Cendono,Muhlis saat dihubungi melalui telpon menyatakan kesiapanya untuk bekerjasama dengan PDAM.” Pada dasarnya kita siap tinggal secara teknis dan mekanisme kerjasamanya belum secara rinci dibicarakan.” Terangnya. ( Mr )

KOMENTAR SEDULUR ISK :