PDAM SUPLAY AIR DENGAN MOBIL TANGKI

oleh -1,332 kali dibaca
Truck tangki bantuan BPBD untuk membantu PDAM mensuplai air bersih.( Foto : Istimewa ).


Pelayanan air PDAM di Undaan bagian selatan memang kita masih belum maksimal,untuk itu kita upayakan mensuplay air lewat mobil tangki ( Foto : Istimewa )

KUDUS , ISKNEWS.COM – Karena pelayanan air PDAM yang belum maksimal untuk wilayah kecamatan Undaan PDAM suplay air dengan menggunakan truck tangki.

Hal itu disampaikan direktur Teknik PDAM , Sulikan kepada ISKNEWS.COM melalui pesan singkat ( 06-06-2019 ). “  Pelayanan air PDAM di Undaan bagian selatan memang kita masih belum maksimal,untuk itu kita upayakan mensuplay air lewat mobil tangki.” Ujarnya.

Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD,Bergas C Pananggungan yang dihubungi juga mengatakan hal senada bahwa pihaknya memberikan bantuan transportasi tangki air.

“Karena permasalahan teknis saluran PDAM ssehingga dari PDAM minta bantuan transportasi tangki air.” Terangnya.

Sementara masyarakat agar persoalan pelayanan air PDAM yang sudah terjadi sejak bertahun tahun bisa segera diatasi sehingga keadilan sosial secara menyeluruh dirasakan salahsatunya terkait kebutuhan air.” Sebab kami membayarnya sesuai dengan aturan yang diberlakukan.” Pungkasnya. ( Mr )

KOMENTAR SEDULUR ISK :