PDI P Jepara Siap Menangkan Siapa Saja yang Kantongi Rekomendasi

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Rekomendasi untuk calon gubernur Jawa Tengah dari PDI Perjuangan hingga kini belum dipublikasikan ke khalayak. Meski demikian, bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, siapapun figure yang akan diusung menjadi calon gubernur siap untuk memenangkannya. Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua DPRD Jepara sekaligus politisi senior PDI Perjuangan Junarso, Rabu (3/1/2018).

TRENDING :  Jangan Copas! PKK Harus Buat Program Kreatif

Menurut Junarso, sampai saat ini pengurus dan kader PDI Perjuangan di Jepara masih menunggu intruksi DPP PDI Perjuangan. Pihaknya masih solid menunggu rekomendasi. “Kita yang dibawah siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan,” ujarnya.

TRENDING :  Rambu-Rambu Laut di Karimunjawa Banyak Yang Rusak

Lebih lanjut Junarso menyebut pihaknya tidak berani berandai-andai terkait dengan rekomendasi yang akan diberikan. Menurutnya, pihaknya tegak lurus, patuh akan keputusan partai, jadi di Jepara tidak ada kubu-kubuan. “Kita tidak ada kesulitan untuk mengkampanyekan calon yang diusung untuk Pilgub Jateng nanti,” imbuhnya.

TRENDING :  Miris, Suami Diduga Tega Bakar Istrinya

Junarso menyatakan, ketiga nama yang santer disebut sebagai Cagub masing-masing punya kelebihan. Tiga nama tersebut yakni Ganjar Pranowo, Musthofa, dan Budi Waseso. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :