PDI P Konsolidasi untuk Menangkan Paslon Harfin

 

Pati isknews.com-Konsolidasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Kecamatan Gembong dan Tlogowungu yang di Hadiri Anggota DPR RI Imam Suroso Minggu (8/01) di Gedung Korpri sepakat untuk menangkan Paslon Harfin.

Konsolidasi yang dihadiri ratusan pengurus anak cabang dan ranting di dua kecamatan Gembong dan Tlogowungu juga di hadiri beberapa pengurus partai tingkat Kabupaten Pati serta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haryanto-Saiful Arifin.

Dalam sambutanya Haryanto menyampaikan, Haryanto mengajak untuk bersama memajukan PDI Perjuangan, hal ini karena Haryanto mempunyai tanggung jawab bersama kader partai sebagai Pengusung dirinya.

Baca Juga :  PT.Dua Putra mengadakan sosialisasi terkait pengembangan pabrik.

“Saya dan wakil saya Saiful Arifin siap untuk bersama kader PDI Perjuangan memajukan PDI Perjuangan diwilayah Kabupaten Pati, ini sebagai komitmen saya karena saya untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati diusung PDI Perjuangan.” Jelas Haryanto.

Haryanto juga berkomitmen untuk bersama dalam pemilihan legeslatif nanti untuk memenangkan calon legeslatif dari partai PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Paska Banjir Semalam, Ratusan Warga Datangi Sawah Dan Sungai

Lanjut, “Saya juga berkomitman dalam pelaksanaan Pileg nanti siap untuk membantu menyukseskan calon dari PDI Perjuangan.” Tambahnya. (Wr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?