PDI Perjuangan Mantabkan dukungannya kepada Paslon Harfin

PDI Perjuangan Mantabkan dukungannya kepada Paslon Harfin

Pati,isknews.com (Lintas Pati ) – Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Pati di Gedung Haji Tambakromo Pati yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Pati Ali Badrudin Minggu, (11/12) berjalan meriah.aa1

Rapat konsolidasi dihadiri ratusan dari seluruh kader partai mulai dari pimpinan anak ranting, ketua ranting serta sayap partai pendukung dari wilayah kecamatan Tambakromo, Hal menunjukan bahwa PDI Perjuangan mempunyai kekuatan massa yang besar dan tetap solit .

Menurut Anggota DPRD dari faksi PDI-P Teguh Bandang W, PDI Perjuangan adalah Partai besar, Pada Pemilu tahun 2014 PDI Perjuangan berhasil menjadi pemenang pemilu juga telah berhasil menghantarkan Joko Widodo menjadi Presiden RI tidak hanya Presiden yang dari PDI Perjuangan, Gubenur Jawa Tengah juga dari PDI, Ketua DPRD Pati juga dari PDI Perjuangan. pada Pilkada 2017 nanti PDI Perjuangan mencalonkan Haryanto-Arifin maka seluruh kader supaya berkerja sama bahu membahu untuk satu tujuan yaitu memenangkan Paslon Haryanto-Arifin.

TRENDING :  Tim Kemenpolhutkam RI Pantau Kesiapan Pilkada Pati

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Pati Ali Badrudin, bahwa kegiatan konsolidasi yang dilaksanakan di Tambakromo ini bertujuan untuk memantabkan dukungan kepada paslon Haryanto-Arifin.

” Kegiatan ini merupakan agenda PDI-P untuk memantabkan dukungan terhdap Paslon Haryanto-Arifin” Kata Ali B

PDI-P merupakan partai pemenang pemilu yang mempunyai basis masa yang masih solit, konsolidasi juga untuk mensolitkan seluruh jajaran partai, mulai dari anak ranting maupun Pimpinan Ranting untuk satu tujuan yaitu memenangkan Haryanto-Arifin.

TRENDING :  Dispermasdes Pati Akan Berusaha Selamatkan Dana Desa Sebelum Terlambat

” PDI-P merupakan partai pemenang pemilu, kita harus mensolitkan, mensatukan seluruh jajaran pengurus mulai anak rangting, ranting, DPC, ketika ada sesuatu hal harus kita bicarakan biar tidak ada mis komunikasi,.prinsipnya PDI-P akan tetap solit dan sifat kegotong royongan kita kedepankan” tambahnya. (wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post