PDIP Pati Pecat Salah Satu Kadernya

by
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pati Pecat salah satu kader yang membelot, pemecatan tidak hormat ditujukan kepada Jumadi salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan. Jumadi dalam kepengurusan menjabat sebagai Pengurus Bidang Perekonomian Kerakyatan.ISKNEWS.COM

Memanasnya suhu demokrasi berujung pada kader partai Jumadi diusulkan oleh pengurus partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut untuk dipecat secara tidak hormat.

Kegiatan Jumadi menjadi relawan kotak kosong sudah dipantau dan sering diingatkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Ali Badrudin secara lisan, bahwa kegiatanya itu melanggar aturan partai, Puncaknya, kehadiran Jumadi bersama Ketua Aliansi Kawal Demokrasi Pati (AKDP) Sutiyo dalam acara talkshow di Televisi Swasta Nasional sebagai perwakilan relawan kotak kosong Rabu, (11/1) malam.

Hadirnya Jumadi dalam acara talkshow yang ditayangkan Televisi Swasta Nasional membuat Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Pati berang, kemudian seluruh pengurus cabang menggelar rapat untuk membahas terkait dengan persoalan yang dilakukan oleh pengurus bidang perekonomian dan kerakyatan tersebut.

TRENDING :  Kembali Camat Jakenan Berikan Wejangan Kepada Perangkat Baru Ds.Sendang Soko

KOMENTAR SEDULUR ISK :