PDM Gelar Rakor Akhir Tahun, Evaluasi Program Kerja

PDM Gelar Rakor Akhir Tahun, Evaluasi Program Kerja

92Kudus, isknews.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kudus menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan jajaran pengurus di kantor sekretariat PDM Kudus yang berada di Jalan KH. Noor Hadi Kudus. Puluhan orang pengurus, mulai ketua hingga anggota serta  ketua dan sekretaris majelis, ketua dan sekretaris cabang, serta badan-badan otonom, Minggu (25/12/16).

Rakor yang dimulai pukul 10.00 pagi tadi berlangsung hingga siang ini, memaparkan berbagai program kerja yang sudah berjalan selama enam bulan, tepatnya sejak pengurus ini dilantik pada pertengahan tahun 2016 lalu, termasuk juga evaluasi program yang masih belum berjalan kendala, tantangan dan hambatannya.

Achmad Hilal Madjdi, ketua PDM Kudus dalam sambutannya menyampaikan, “pertemuan kali ini merupakan rakor tiga bulanan yang dilakukan PDM. Dalam pertemuan kali ini cukup berbeda dengan rakok tiga bulan lalu. Jika sebelumnya rakor diwujudkan dalam bentuk pengajian pimpinan, kali ini lebih serius, yakni mengevaluasi program kerja per majelis dan lainnya,” tuturnya.

Ditambahkannya, “Program kerja yang sudah ditentukan perlu dikaji supaya berjalan maksimal. Jika ada program kerja yang belum berjalan, dibahas strategi apa yang diperlukan supaya bisa maksimal,” ucapnya.

Saat ini, menututnya, Muhammmadiyah dilirik oleh beberapa ormas. Mereka ingin belajar ke Muhammmadiyah, baik mengenai pengelolaan manajemen rumah sakit maupun manajemen pengelolaan pendidikan atau yang lebih dikenal sebagai Amal Usaha Muhammadiyah (AUM),  Muhammadiyah dianggap matang dan maju dalam beberapa bidang tersebut

“Meskipun warga Muhammadiyah bukan ormas yang mayoritas namun matang dalam pengelolaan di beberapa bidang tersbut,” ujarnya.

Untuk itu, apa yang sudah dilakukan oleh Muhammadiyah  diharapkan bisa ditingkatkan lebih baik. (YM/MPI)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post