Pecut Mobilitas Kerja, Kabag Dan Camat Se Kudus Peroleh Mobil Dinas Baru

oleh

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus, HM Tamzil menyerahkan secara simbolis kendaraan operasional dinas baru untuk 8 kepala bagian di lingkungan Setda dan 9 kendaraan operasional dinas untuk Camat.

Bupati Kudus HM Tamzil saat melakukan inspeksi 17 mobil dinas baru bagi 8 Kabag dan 19 Camat di Kudus (Foto: YM(

17 mobil dinas baru tersebut merupakan anggaran tahun 2019 baik yang dianggarkan oleh setda maupun mobil para Camat yang dianggarkan sendiri oleh kecamatannya masing-masing dengan nominal yang sama permobil.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan, dirinya mengingatkan harapannya  kendaraan ini untuk operasional mulai dari Kabag sampai Camat untuk melayani masyarakat sampai ke tingkat desa.

TRENDING :  Pemberantasan Pungli di Kudus Digencarkan

“Kita tingkatkan semangat dan kerja keras untuk pelayanan terhadap masyarakat. Harapan saya dengan adanya mobil dinas baru ini, mobilitas lebih tinggi dan semakin cepat tanggap dalam merespon pelayanan terhadap masyarakat”. Tuturnya, Senin (25/02/2019).

Dirinya juga berpesan kepada pengguna untuk menjaga dan merawat kendaraan tersebut, jika dikemudian hari ditemukan mobil tidak terawat maka  dirinya akan  menarik kembali kendaraan tersebut.

TRENDING :  Hindari Listrik Padam Mendadak Akibat Trafo Meledak, Warga Yang Akan Memasang LPJU Diimbau Ajukan Ijin

“Saya titip kepada para pengguna untuk menjaga dan merawatnya dengan baik, jika saya menemukan mobil tidak terawat akan saya beri sanksi dan saya tarik kembali”. Tegasnya

Kedepan, HM Tamzil juga akan melengkapi kendaraan operasional di kabupaten Kudus terutama kendaraan operasional derek , eksafator, dan pemadam kebakaran. Karena kendaraan tersebut dirasa sangat dibutuhkan dan tergolong urgent untuk saat ini.

TRENDING :  Launching BPNT, Bupati Kudus Himbau Warga Gunakan Bantuan Untuk Semestinya

Sementara itu, Camat kota Catur Widiyadmo menyambut kendaraan operasional dinas yang baru dengan harapan dapat lebih melayani masyarakat secara tanggap.

“Sesuai arahan dari Bapak Bupati bahwa kendaraan ini akan kami rawat secara baik, dengan kendaraan operasional yang baru ini, nantinya kami akan lebih tanggap dalam melayani masyarakat sampai ke tingkat desa desa”. Pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :