Peduli Masyarakat, Dansat Brimob Polda Jateng Bagi Sembako Kepada Warga Muktiharjo

by
Foto: Dansad Brimob Polda Jawa Tengah Kombes Pol Tory Kristianto,SIK. Saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Pendopo Kantor Kepala Desa Muktiharjo. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Selain menanggulangi gangguan keamanan dalam negeri berintensitas tinggi utamanya kerusuhan massa, kejahatan dan gerakan bersenjata, namun Brimob Pati juga melakukan kegiatan peduli masyarakat lingkungan.

Sama saja halnya yang dilakukan Detasemen A Pelopor Brimob Pati, Selasa (8-5-2018) melaksanakan program unggulan kepolisian yaitu kegiatan pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.

TRENDING :  Tantang Polisi Dengan Celurit, Pelaku “Ngacir” Selepas Petugas Menodongkan Pistol

Penyerahan batuan berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh
Komando Satuan (Dansad) Brimob Polda Jawa Tengah Kombes Pol Tory Kristianto, SIK.

Pada Kesempatan Tersebut Tory mengemukakan, Program gerakan infaq seribu rupiah setiap hari ini dilakukan oleh anggota Brimob dimaksudkan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

TRENDING :  BPH Wilayah II Pati Tanam Ribuan Pohon

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Brimob untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, program ini berjalan atas kepedulian anggota Brimob dengan cara menaruh uang seribu rupiah sebagai infaq pada kotak yang disiapkan,”ungkapkanya di Ruang Kerja Kepala Desa Muktiharjo, sebelum penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat setempat.

TRENDING :  Desa Ngurenrejo Pertama di Kecamatan Wedarijaksa Yang Canangkan Kampung KB

Disinggung terkait apakah kegiatan bantuan tersebut ada hubunganya dengan pesta demokrasi, Dia menegaskan bahwa, program yang dilakukan oleh Brimob sama sekali tidak ada hubungannya dengan pesta demokrasi baik Pilgub maupun Pilpres dan Pileg.

KOMENTAR SEDULUR ISK :