Pekan Depan Kudus Miliki Kapolres Baru

oleh

Kudus, isknews.com – Polda Jawa Tengah berencana melakukan rotasi pada sejumlah Kapolres yang ada di jajarannya. Salah satu Kapolres yang akan diganti adalah Kapolres Kudus, yang saat ini dijabat AKPB Muhammad Kurniawan.

Kabar penggantian Kapolres Kudus memang sudah beredar luas di masyarakat sejak dua minggu terakhir. Banyak yang bertanya siapa nantinya yang akan menjadi pimpinan baru kepolisian di Kudus nantinya.

TRENDING :  Warga Kandangmas Minta Kejelasan Pembebasan Lahan Yang Masuk Area Sabuk Hijau Bendung Logung
image ISKNEWS.COM
Kapolres Kudus AKBP Muhammad Kurniawan saat meresmikan gedung SPKT Polres Kudus

Berdasarkan keterangan yang dihimpun isknews.com, nantinya AKBP Muhammad Kurniawan akan digantikan AKBP Andi Rifai yang saat ini menjabat Kapolres Sukoharjo. Sedangkan AKBP Kurniawan akan dipindahtugaskan ke Polda Sulawesi.

TRENDING :  Upacara HUT RI ke 72 di Kudus, Aplikasi Menara Diresmikan

Selain Kapolres Kudus ada 14 Kapolres lain di Jawa Tengah yang dirotasi, diantaranya Kapolres Pati, Rembang, Blora, Grobogan, Semarang, Banjarnegara, Boyolali, Sragen, Wonogiri, Purbalingga, Sukoharjo, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, dan Brebes. Selain merotasi Kapolres Pokda Jateng juga mengganti beberapa pejabat utama Polda Jateng.

TRENDING :  Toleransi Di Kudus Dinilai Sebagai Wujud Ideologi Pancasila

Rencananya serah terima jabatan (Sertijab) dijadwalkan pekan depan 18 Mei 2016 di Polda Jawa Tengah, yang akan disusul agenda pisah sambut di masing-masing Mapolres termasuk di Kudus. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :