Pelajar Jadi Korban Curanmor Saat PKL

oleh
Foto: Petugas sedang melangsungkan olah TKP selepas mendapatkan laporan dari korban. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Tindak pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) masih saja terjadi di kota berjuluk Bumi Mina Tani, kali ini seorang pelajar yang sedang melangsungkan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Apotik Kimia Farma Pati yang menjadi korbannya, Sabtu (14-04-2018) malam.

“Dugaan pencurian tersebut baru dilaporkan kepada kami tadi (17-04-2018). Adapun lokasinya di halaman apotik turut Jalan dr Susanto no 31 turut Kelurahan Parenggan, Kecamatan Pati,” tutur Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

TRENDING :  PANTURA DILUMPUHKAN PENDEMO
Foto: Petugas sedang melangsungkan olah TKP selepas mendapatkan laporan dari korban. (Istimewa)

Data yang berhasil dihimpun menguak, sewaktu Riska Nursavitri (19) warga Desa Beringinwareng RT 01/RW 02, Kecamatan Winong, Pati, sedang mengikuti PKL di apotik Kimia Farma Pati.

TRENDING :  Petenis Pati Lolos Seleknas

Korban memarkirkan Honda Supra X 125 nomor polisi (Nopol) K 4369 KS di halaman apotik. Ketika korban mengamati kamera CCTV didepan apotik, dia tidak melihat kendaraan miliknya yang sebelumnya di parkir di halaman tersebut.

TRENDING :  Dorong Desa Korporasi untuk Tingkatkan Ekonomi Pedesaan

“Melihat hal itu, korban pun mengecek dengan keluar dari apotik yang ternyata sepeda motonya miliknya memang telah hilang,” beber Iptu Pujiati. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :