Pelaksanaan Tes CPNS Pemkab Kudus di GOR Wujil Kabupaten Semarang Berjalan Lancar

oleh
Sekda Kab. Kudus, Samani Intakoris didampingi Plt.Kepala BKPP,Yuliono T.N,melihat langsung alur pelaksanaan tes. CPNS di Gor Wujil Kabupaten Semarang (Foto: istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM –  Secara  umum pelaksanaan tes CPNS Kudus berjalan dengan lancar. Pelaksanaan tes yang  berlangsung dua hari di GOR Wujil, Kabupaten Semarang ini ditinjau secara langsung oleh Sekda Kabupaten Kudus, Samani Intakoris (11/11/2018)

“Alhamdulillah. Pelaksanaan tes sejauh ini berjalan dengan tertib dan lancar. Jika ada kendala panitia langsung bergerak dengan cepat.Semoga sampai akhir pelaksanaan,tidak ada kendala yang berarti,” harapnya.

TRENDING :  Tahapan Seleksi JPT Pratama Sekda Kudus Berjalan Lancar

Seperti disampaikan dalam rilis Dinas Kominfo, Sekda Kabupaten Kudus hadir di Semarang didampingi oleh Plt Kepala BKPP Yuliono T N, untuk memantau langsung alur pelaksanaan tes.

Menurut keterangan Yuliono,sejauh ini belum ada kendala yang berarti.”Hanya saja untuk hari ini, semua sesi (lima sesi) dialokasikan untuk Kudus. Beda dengan kemarin, kita digabung dengan sesi terakhir untuk Kabupaten Pati,” jelasnya.

Suasana pelaksanaan tes CPNS di GOR Wujil Semarang.

Kondisi ini jelas memerlukan fokus ekstra dari panitia, karena keseluruhan sesi berlangsung dari pagi hingga petang. Untuk sesi terakhir giliran Kabupaten Jepara yang digabung dengan Kudus.

TRENDING :  Masih Teka Teki Siapa Pengganti Sekda Kudus

Sementara itu Koordinator Panitia Teknis Tulus menambahkan, dalam pelaksanaan tes ini disediakan 1.000 laptop untuk digunakan dalam tes CAT. “Itupun masih ada cadangan sebanyak 100 laptop, sebagai back up jika terjadi kendala teknis,” bebernya.

Terdapat dua gedung yang digunakan dalam pelaksanaan tes. Gedung A digunakan sebagai ruang persiapan.Sementara gedung B sebagai tempat pelaksanaan tes.

TRENDING :  Masa Jabatan Pejabat Sekda Kudus Tidak Bisa Ditentukan

“Di gedung A sambil menunggu kesiapan gedung B para peserta mendapat penjelasan teknis berkaitan dengan pengerjaan tes. Begitu gedung B siap para peserta masuk sesuai dengan waktu sesinya masing-masing,” imbuhnya.

Total terdapat sebanyak 4.333 pendaftar, sementara formasi yang tersedia di Kabupaten Kudus sebanyak 438 formasi. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :