Pelaku Curanmor dan Penipuan Mengaku Anggota TNI Diringkus Sat Resmob Polres Bojonegoro Bersama Resmob Polres Kudus

Pelaku Curanmor dan Penipuan Mengaku Anggota TNI Diringkus Sat Resmob Polres Bojonegoro Bersama Resmob Polres Kudus

Kudus,isknews.com – Perum Terban Indah RT 3 RW 9 desa Terban kecamatan Jekulo kabupaten Kudus telah berlangsung penangkapan pelaku curanmor dan penipuan dengan mengatasnamakan anggota Kostrad NR d/a desa Talok Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur oleh anggota Resmob Polres Bojonegoro Polda Jatim Pada hari Selasa tanggal 10 Mei 2016 23. 50 WIB.

Pelaku merupakan pelaku curanmor dan penipuan dengan mengatasnamakan sebagai anggota Kostrad TKP Kab. Bojonegoro adalah buronan unit Resmob Polres Bojonegoro Polda Jatim. Penangkapan tersangka curanmor dan penipuan tersebut dipimpin oleh Aiptu Budi Santoso Kanit Resmob Polres Bojonegoro Polda Jatim dan dibantu oleh unit Resmob Polres Kudus.

Peristiwa ini berawal dari Tersangka NR pada 3 minggu yang lalu telah berhasil lolos dari penggerebekan oleh anggota unit Resmob Bojonegoro dan kabur melarikan diri dan di perkirakan ke wilayah Kudus kemudian dari hasil penyelidikan dan pengembangan tersangka NR yang diperkirakan melarikan diri ke wilayah hukum Polres Kudus dan bersembunyi serta tertangkap di rumah kontrakannya Perum Terban Indah Rt 3 Rw 9 desa Terban Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus.

Berdasarkan informasi yang diperoleh isknews.com mendapatkan bahwa tersangka NR bersama keponakannya HP terhitung baru 2 minggu mengontrak rumah milik Alm. purnawirawan TNI Suwarno Perum Terban Indah RT 3 RW 9 desa Terban Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus.

Dalam penangkapan tersebut telah berhasil diamankan pelaku,NR dan HP serta  1 unit mobil Toyota Lancer,1 buah kunci T,1 potong celana PDL Loreng,1 potong celana PDH TNI,1 buah KTA TNI :

– No. 36/29-171.C6.D/88
– An. Agus Pradanang
– Pangkat Sertu
– NRP 31980393500988
– Jabatan TAYANMER RAI
– Kesatuan Armed 11

(Lia/Mr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post