Pelaku Dugaan Pelemparan Batu Ke Kereta Api Ditangkap Polsuska

Pelaku Dugaan Pelemparan Batu Ke Kereta Api Ditangkap Polsuska
Semarang, isknews.com – Sebanyak delapan orang diamankan oleh Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) yang diduga pelaku pelemparan batu terhadap KA 268 Kedung Sepur relasi Semarang Poncol – Ngrombo berlokasi di km 6+4/5 petak jalan antara Stasiun Semarang Tawang – Alastua pagi tadi Senin, (27/6), penangkapan para terduga pelaku pelemparan batu terhadap Kereta Api tersebut terjadi pada saat Polsuska sedang berpatroli pengamanan jalur.
 
Dalam penangkapan kedelapan orang tersebut salah satunya merupakan tersangka yang bernama FA (16) asal Desa Bangetayu Kulon Kecamatan Genuk Kota Semarang, saat dikedapati terduga membawa satu buah batu yang hendak dilemparkan ke arah kereta api yang sedang lewat pada saat itu. Polsuska mengamankan barang bukti berupa batu  tersebut.
Sebagaimana yang dilansir dari fanspage PT KAI resminya mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, hanya saja mengalami kerugian 1 buah kaca pada kabin asisten masinis KA Kedung Sepur pecah akibat peristiwa tersebut.
Sementara itu, dari kedelapan pelaku hingga berita ini diturunkan semuanya diserahkan kepada Polsek Pedurungan untuk dilakukan proses lebih lanjut.(SM/HR)
KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  Mengaku Sebagai Anggota Kopassus Dan Anggota BIN Seorang Pemuda Diamankan Subdenpom Pati

Share This Post