Pelaku Penodongan Dibawah Umur Polisi Akan Libatkan Bapas

by
Pelaku Penodongan Dibawah Umur Polisi Akan Libatkan Bapas ISKNEWS.COM
Foto: Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro didampingi Wakapolsek Iptu Sudari dan Kanit Reskrim Iptu Suwarno menunjukkan barang bukti kejahatan saat gelar perkara di Mapolsek Juwana, Kamis (12-07-2018). (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Dua pelaku penodongan dengan menggunakan senjata tajam, yang melakukan aksinya di Juwana, Kabupaten Pati saat ini sudah mendekam di tahanan Polsek Juwana. Pelaku berinisial MN (20) dan AK (17) yang mengaku baru sekali melakukan aksi ini harus rela menjalani masa mudanya di balik jeruji.

TRENDING :  DALAM RANGKA HKN IBU BUPATI SANTUNI PASIEN RAWAT INAP TIDAK MAMPU

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro didampingi Kanit Reskrim Iptu Suwarno mengatakan, kedua pelaku ditangkap anggota Polsek Juwana saat melakukan patroli di Desa Bajomulyo, Juwana.

“Saat anggota melakukan patroli rutin, kita mendapat laporan masyarakat ada aksi perampasan. Dengan dibantu warga, anggota berhasil menangkap kedua pelaku yang diduga melakukan pemerasan,” terang Didi Dewantoro saat melakukan gelar perkara di Mapolsek Juwana, Kamis (12-07-2018).

TRENDING :  Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Area Tambak

Dalam menjalankan aksinya, kedua pelaku ini sengaja berkeliling mencari sasaran pemuda dan pemudi yang sedang berada di tempat sepi. Kemudian mereka datangi dan diancam menggunakan golok agar menyerahkan barang berharga yang dimiliki korban.

TRENDING :  Pemkab Pati Tambah LPG Di Hari Raya

Dari penangkapan tersebut, lanjut Didi, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa sebilah golok dan satu unit sepeda motor yang digunakan para pelaku dalam menjalankan aksinya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :