Pelantikan 11 Anggota PPD Mejobo Berlangsung Hikmad

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Sebanyak 11 anggota Panitia Pengawas Desa (PPD) di Kecamatan Mejobo, Selasa (07-08-2018), resmi dilantik. Bertempat di Aula Balai Desa Mejobo, para Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) ini menjalani pengambilan sumpah dan pembekalan.

Acara yang dihadiri oleh Harso Widodo AP (Camat Mejobo), AKP. Sartono (Kapolsek Mejobo), Joko Sulistiono (Kasek Wascam Mejobo), Eni Setyaningsih (Komisioner Panwaskab Kudus), Slamet sugeng Riyadi (Ketua Panwascam Mejobo) dan sejumlah tamu undangan, ini berlanhsung dengan hikmad dan konfusif.

TRENDING :  Siti Kasiati akhirnya terpilih menjadi Ketua Gapensi Pati

Dalam sambutannya Harso Widodo menyampaikan harapannya agar pelaksanaan pemilu di Kudus tahun 2018 dan 2019 bisa berjalan sukses, lancar aman dan kondusif. Selama proses pemilu juga diharapkan tidak muncul gesekan-gesekan di dalam masyarakat.

TRENDING :  Ternyata Begini Cara Dukun Palsu Pengganda Uang Tipu Korbannya

“Setelatah pelantikan ini, jika ada anggota panwascam maupun PPD yang mendaftar sebagai anggota dewan atau lainnya, diharapkan dapat mengundurkan diri sesuai dengan regulasi yang ada,” terangnya.

Eni Setyaningsih, mengarahkan para anggota panwascam dan PPD untuk selalu menjaga netralitas, integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

“Jangan lupa sesuai fakta integritas kita. Karena hal ini adalah harga mati bagi keluarga besar Banwaslu. Kalian harus tetap optimis menjalankan pengawasan,” tegasnya.

TRENDING :  Dua Perangkat Desa Tluwuk Resmi Di Lantik

Eni menyampaikan jika kemarin pihaknya telah melakukan tahapan pendataan pendukung di Desa Mejobo. Sehingga anggota komisioner panwas kabupaten menjadi lima, sesuai dengan regulasi yang ditetapkan Banwaslu Provinsi. “Selamat menjalankan amanah dan semoga sukses untuk semuanya,” katanya. (NNC/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :