Pelantikan Pengurus IDI Cabang Kudus Tahun 2018 – 2021, Berlangsung Secara Hikmat

by
Foto: Pelantikan Pengurus IDI Cabang Kudus Tahun 2018 - 2021, di Hotel Griptha Kudus, Sabtu (28-04-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Kudus, terus berupaya melakukan peningkatan kompetensi dan kinerja pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan pelantikan pengurus IDI cabang Kudus serta seminar yang bertemakan Penatalaksanaan Kusta Terbaru.

Pada Sabtu (28-04-2018), bertempat di Hotel Griptha Kudus, sebanyak 48 dokter dilantik sebagai pengurus IDI periode 2018 – 2021. Dengan disaksikan oleh 120 peserta seminar dan sejumlah tamu undangan, mereka dilantik dan mengucapkan janjinya sebagai pengurus. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua IDI Jawa Tengah, Ass. II Sekda Kudus, Ketua Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus, Waka Polres Kudus, Danramil 02/Jati, Ketua IDI Cabang Kudus periode sebelumnya dan anggota IDI Cabang Kudus.

“Program yang akan diusung tahun ini tidak berbeda jauh dengan program-program sebelumnya. Kami akan bekerja keras melanjutkan program-program baik di periode sebelumnya dan ada pula beberapa program tambahan. Untuk kedepannya, kami akan berupaya untuk meningkatkan kompetensi profesi dokter di Kabupaten Kudus. Dengan dukungan kompetansi yang baik, harapannya pelayanan kesehatan yang diberikan dokter ke masyarakat akan semakin membaik,” kata Ketua IDI Kabupaten Kudus tahun 2018-2021, dr. Ahmad Syaifuddin M.Kes.

TRENDING :  Inilah Tempat Bersejarah di Kabupaten Kudus
KOMENTAR SEDULUR ISK :