Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus 2016 – 2020

image

Isknews.com, Kudus – Puji Syukur kehadirat Allah SWT karena pada hari Kamis (05/05/16), Acara yang bertempat di Halaman MA NU BANAT Krandon Kudus ini di laksanakan pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus periode 2016 – 2020 dan Deklarasi kesetiaan Pancasila dan Negara kesatuan Republik NKRI.

Sebelum di adakan nya Pelantikan, selang dua bulan yang lalu (13/03) hari di adakannya Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus ke- XI yang telah dilaksanakan di Ponpes Darul Falah Jekulo Pimpinan KH. Ahmad Badawi Basyir. Sarmanto terpilih secara aklami menjadi ketua umum PC GP Ansor Kab. Kudus periode 2016 – 2020.

TRENDING :  Gembleng Kualitas, Tapak Suci Gelar Latihan Kader Pimpinan

Achied Ariffudin ketua panitia saat di wawancarai Isknews.com memaparkan bahwa Pelantikan kali ini di hadiri dari Bupati Kudus yang di wakili oleh Sekda Kabupaten Kudus, Kesbangpol, Jajaran dari kepolisian, TNI. Pimpinan Wilayah GP Ansor pusat dan wilayah Jateng. Serta hadirin tamu undangan.

TRENDING :  Ansor Dan Banom NU Se Kecamatan Winong Gelar Touring Sepeda Motor Peringati Harlah NU Ke 91

image

Sarmanto ketua terpilih periode 2016 – 2020 dalam sambutan nya mengatakan bahwa di periode ini nanti nya berharap bisa bersama sama solid dalam memperkokoh pilar kebangsaan, dasar pancasila, Bhineka tunggal ika, karena sudah selaras dengan islam Ahli sunnah wal jama’ah yang rahmatan lil alamin.

TRENDING :  Gelar Pelatihan Kader TB Komunitas, ‘Aisyiyah Berkomitmen Bebaskan Kudus dari Penyakit Tuberculosis

Kepada Isknews.com Sarmanto menambahkan jika GP Ansor sebagai gerakan pemuda yang ingin membantu pemerintah dalam hal ini aparat kepolisian, TNI, Satpol PP jika ada indikasi indikasi faham radikal, terkait poster, lambang maupun acara yang melenceng dari kaidah Pancasila dengan cara  melaporkan bukti tersebut melalui lisan ataupun Foto”pungkasnya.(Jvn)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.