Pelatih Persiku Masih Misteri

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Teka-teki siapa yang ditunjuk sebagai pelatih Persiku Kudus masih menjadi misteri. Hingga awal Februari 2018, belum ada keputusan dari manajemen, siapa sosok yang bakal menjadi arsitek tim kebanggaan masyarakat Kudus tersebut.

Manajer Persiku Sukma Oni saat dikonfirmasi isknews.com mengatakan, pihaknya baru merampungkan pembentukan manajemen Persiku. Sedangkan pelatih masih belum diputuskan, masih menunggu beberapa pertimbangan dan saran dari berbagai pihak.

TRENDING :  Tim Sukun Ivojo Peroleh Juara 1 dan 2 Dalam Kejurprov Jateng Volly Pantai

“Termasuk meminta saran kepada suporter mengenai sosok ideal yang akan ditunjuk menjadi nahkoda Persiku musim ini,” tandas Oni yang juga menjadi salah satu Dewan Pertimbangan Suporter Macan Muria (SMM).

TRENDING :  Ini Tanggapan Dinas PKPLH Terkait Pencemaran Sungai dari Limbah Pabrik Tahu

Dikatakan Oni, manajemen musim ini memberikan ruang lebih kepada para suporter. Meskipun keputusan akhir di tangan manajemen, tapi setidaknya suporter masih bisa memberikan saran dan pertimbangan dalam penentuan kebijakan tim.

Terkait pelatih dirinya memastikan manajemen akan lebih memprioritaskan dari lokal. Tetapi tidak menutup kemungkinan, merekrut pelatih dari luar daerah. “Kelebihan jika merekrut pelatih lokal adalah efisiensi dana dan juga ikatan emosi dengan pemain,” tuturnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :