Pelatih Persiku Masih Misteri

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Teka-teki siapa yang ditunjuk sebagai pelatih Persiku Kudus masih menjadi misteri. Hingga awal Februari 2018, belum ada keputusan dari manajemen, siapa sosok yang bakal menjadi arsitek tim kebanggaan masyarakat Kudus tersebut.

Manajer Persiku Sukma Oni saat dikonfirmasi isknews.com mengatakan, pihaknya baru merampungkan pembentukan manajemen Persiku. Sedangkan pelatih masih belum diputuskan, masih menunggu beberapa pertimbangan dan saran dari berbagai pihak.

TRENDING :  Komitmen Pemerintah Lindungi Konsumen, Penting Miliki KK Dan KTP ¬†Saat Registrasi Sim Card

“Termasuk meminta saran kepada suporter mengenai sosok ideal yang akan ditunjuk menjadi nahkoda Persiku musim ini,” tandas Oni yang juga menjadi salah satu Dewan Pertimbangan Suporter Macan Muria (SMM).

Dikatakan Oni, manajemen musim ini memberikan ruang lebih kepada para suporter. Meskipun keputusan akhir di tangan manajemen, tapi setidaknya suporter masih bisa memberikan saran dan pertimbangan dalam penentuan kebijakan tim.

TRENDING :  Popda Kudus Segera Dimulai Awal Maret 2018

Terkait pelatih dirinya memastikan manajemen akan lebih memprioritaskan dari lokal. Tetapi tidak menutup kemungkinan, merekrut pelatih dari luar daerah. “Kelebihan jika merekrut pelatih lokal adalah efisiensi dana dan juga ikatan emosi dengan pemain,” tuturnya.

Seperti diketahui, ramai beredar tiga nama yang digadang-gadang berpotensi menjadi pelatih tim berjuluk Macan Muria musim 2018. Mereka adalah mantan pelatih Persiku musim lalu Hidayat, pelatih Persiku jr Widhoro Heryanto dan pelatih Diklat Kudus Cucun Sulistyo.

TRENDING :  Kemenag Kudus Gelar Rukyatul Hilal Penetapan 1 Ramadhan 1438 H

“Secepatnya mengenai pelatih akan ditentukan. Selanjutnya akan dilakukan seleksi pemain untuk membangun kerangka tim musim ini, sembari menunggu regulasi dari PSSI,” pungkasnya. (MK/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :