Pelatihan SISKEUDES, Rofiq: Sistem Keuangan Desa Harus di Kelola Dengan Baik

Pelatihan SISKEUDES, Rofiq: Sistem Keuangan Desa Harus di Kelola Dengan Baik

Kudus. Isknews.com – Dalam rangka untuk membekali para pelaksana penata usaha keuangan di desa, Bagian kelembagaan dan perekonomian Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana BPMPKB Kabupaten Kudus, menyelenggarakan Pelatihan Sistem Keuangan Desa (SISKEUDES)

Bertempat di Aula Kantor BPMPKB (Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana) kabupaten Kudus, Kompleks perkantoran Jl.Mejobo, hari ini  (22/9) diselenggarakan Pelatihan Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) bagi Satuan Tugas (Satgas) Tingkat Kabupaten dan Kecamatan di kab. Kudus.

Membuka acara, sekaligus sebagai Narasumber dari BPKP atau Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan perwakilan Jawa tengah, diantaranya narasumber pelatihan adalah H.Muhammad Sugeng, Sri Handoyo, asistennya.

Rofiq Ka.Bid kelembagaan dan perekonomian saat ditemui Isknews.com menjelaskan bahwa acara ini diikuti 45 Peserta dari Satuan tugas, atau yang lebih akrab disebut Satgas ini perwakilan dari 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Kudus, Harapan nya setelah acara ini berlangsung, nantinya tata kelola keuangan desa bisa sesuai ketentuan perundang undang undang yang berlaku, yang terpenting bisa meberikan transparasi keuangan desa.”Pungkasnya (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  Judi Dadu 1 pelaku ditangkap

Share This Post