Pelayanan Amburadul BPJS Kesehatan Kudus

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Alih alih peroleh layanan cepat, seorang calon Peserta JKN BPJS Kesehatan, harus menunggu berjam-jam untuk mendapatkan pelayanan cetak Kartu Indonesia Sehat dari BPJS Kesehatan, Hal ini dialami oleh Eny Mardyanti, perempuan yang juga dikenal sebagai aktivis perburuhan dan perlindungan ODHA (Orang Dengan HIV Aids), Selasa (27/9).

TRENDING :  Lahan Tebu Seluas 2,5 Siap Panen Terbakar

Eny mengaku kecewa pasalnya saat itu ia hendak mengurus pelayanan pencetakan kartu BPJS, mendapati kantor BPJS dalam keadaan tidak ada pelayanan sama sekali bahkan nyaris hanya seorang laki-laki berseragam Satpam sendirian di pos Kantor BPJS Kesehatan yang berada di kompleks perkantoran Mejobo Kudus.

“Jam 12.00 siang saya datang, tidak tampak adanya aktifitas, tentu saya beranggapan bahwa mungkin karyawan kantornya sedang pada beristirahat, Namun ketika pada pukul 13.00 saya coba datang kembali, kantor terlihat masih sepi meski di kaca depan tertulis “open”, padahal ini bukan tanggal merah, sedangkan Security mengatakan tutup pukul 16.00 WIB, kecewa dan kesal akhirnya saya cuma bisa curhat di medsos,” keluhnya.

TRENDING :  Warga Gembong Jadi Korban Tabrakan Kapal KM Mulya Sejati dengan Kapal MV Tayson Berdendera Vietnam di Perairan Tuban.

KOMENTAR SEDULUR ISK :