Pelayanan Prima Bantu Anda Permudah Urus Dokumen Adminduk

by

Kudus, isknews.com –  Senyum ramah dan sapaan salam yang hangat akan kita dapatka dari mbak – mbak cantik dan mas-mas ganteng ketika kita memasuki ruang pelayanan dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kudus.

Mereka adalah tim pelayanan umum yang akan menyapa dan memandu serta membantu anda ketika mengurus dokumen administerasi kependudukan di gedung yang terbilang masih baru ini.

TRENDING :  ​Bupati Musthofa : Keberhasilan Meraih Adipura Kirana Hasil Kerja Keras Masyarakat Kudus

Pelayanan yang maksimal dan sepenuh hati, menjadi hal yang ditekankan jajaran Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kudus. Sederet bentuk pelayanan sudah disiapkan untuk mewujudkan hal itu.

Petugas yang melayani warga yang hendak mengurus dokumen administrasi kependudukan (adminduk) sendiri, memang selalu ditekankan untuk melayani sepenuh hati. Mereka akan menjawab apapun pertanyaan Anda, yang berhubungan dengan permohonan yang ada.

TRENDING :  ​Tahlil dan Khotmil Quran Awali Rangkaian Peringatan Hari Jadi Kudus

Di loket pelayanan yang ada di kantor dinas sendiri, disediakan kotak saran atau pun kritik terhadap pelayanan yang ada. ”Kita kan sediakan itu kota. Dan kit abaca apakah kemudian memang ada saran atau kritik atau yang lainnya, yang ditujukan ke kita. Tapi, kadang-kadang lucu-lucu juga membaca apa yang ditulis warga,” kata Kepala Disdukcapil Kudus Hendro Martoyo melalui Sekretaris Dinas Putut Winarno.

TRENDING :  Sekda Pati Di Rolling, Apa Penyebabnya...?
KOMENTAR SEDULUR ISK :