Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur’an Nuruz Zahroo Di Samirejo Dawe Kudus

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur’an Nuruz Zahroo Di Samirejo Dawe Kudus

Kudus, isknews.com – Satu lagi Kabupaten Kudus segera miliki pondok pesanten yang akan mencetak santri penghafal Alquran, dengan diiringi suasana hujan gerimis tak surutkan semangat para pengurus dan pengelola pondok beserta undangan melaksanakan upacara peletakan batu pertama, pembangunan Pondok Pesantren  Nuruz Zahroo di Dk. Gringging Jatiroto Rt.1/1 Desa Samirejo Dawe Kudus.

Pondok pesantren adalah sebuah tempat untuk belajar ilmu agama islam secara lengkap dan mendalam serta sekaligus pembentukan moral dan karakter berahklakul karimah, bisa di simpulkan pembelajaran tentang ilmu kehidupan di dunia dan akherat.

TRENDING :  Kondisi Debit Air Sungai Wulan

Pondok pesantren Ponpes Nuruz Zahroo di bawah asuhan al hafidhoh Sofiana ini melaksnasakan pengajian dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren tersebut, Senin (27/2/17) kemarin.

TRENDING :  Rebus Daging Kurban Dan Ditinggal Pulang 13 Kios Di Pasar Piji Hangus Terbakar

Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur’an Nuruz Zahroo’ dilakukan oleh KH Ulin Nuha dan KH. Ulil Abab dari Kudus yang di dampingi oleh Jamian, sebagi Ketua Pembangunan Pondok Pesantren dan Muslim, Ketua Pengurus Pondok Pesantren Samirejo.

Dalam acara tersebut hadir pula Camat Dawe, Eko Budi Santoso SH serta Awang Kepala Desa Samirejo, para tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta tamu undangan.

TRENDING :  Mengenal Surat Tilang BIRU

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar walaupun sedikit di guyur hujan, terimakasih kepada para pendiri pondok pesantren, sehingga Kecamatan dawe akan dikenal masyarakat sebagai wilayah yang religius,” ucap Camat Dawe Drs.Budhi Santoso dalam kata sambutannya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*