PELTI Pati Bakal Gelar Kejuaraan Tenis Bupati Cup ke-XVI Tingkat Propinsi

oleh
PELTI Pati Bakal Gelar Kejuaraan Tenis Bupati Cup ke-XVI Tingkat Propinsi
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Pati, Tanggal 3 sampai dengan 5, Agustus bakal gelar Kejuaraan Tenis Bupati Cup ke-XVI tingkat propinsi Jawa Tengah.

Turnamen akan digelar di tiga tempat yaitu lapangan Tenis Karesidenan, Lapangan SMA N 1 Pati dan Joyo Kusumo.

Perihal tersebut disampaikan Ketua Pelti Kabupaten Pati Joni Kurnianto, kepada awak media di ruang kerjanya, Gedung DPRD Kabupaten Pati, Kamis (26-7-2018).

Dalam kesempatan tersebut, Joni Kurnianto menjelaskan, turnamen kejuaraan bupati cup dibagi menjadi beberapa katagori pertandingan, yaitu tunggal kelompok usia, ganda putra prestasi, ganda putra 40 tahun, ganda putra 50 tahun, ganda putra 60 tahun, ganda putri non pelajar dan mahasiswa dan ganda campuran bebas.

TRENDING :  Djoko Udjianto Meminta Kepada Pemerintah Untuk Memudahkan Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif

“Tunamen Kejuaraan Tenis Bupati Cup, dibuka untuk umum. Baik dari kalangan pelajar, mahasiswa serta masyarakat umum,”jelas Joni Kurnianto.

Peserta dari kelompok umur dinyatakan sah, bilamana memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh panitia, yaitu membawa bukti diri berupa foto copy akta kelahiran atau kartu keluarga (KK).

TRENDING :  Penuh Inovasi Pokdarwis Pati Jadi Sorotan Pokdarwis Se-Jawa Tengah

Sedangkan peserta dari kelompok dewasa atau umum wajib menyerahkan bukti yang sah, pada waktu temu teknik berupa foto copy KTP atau menunjukan KTP asli.

Terkait dengan biaya pendaftaran, Joni Kurnianto menjelaskan, bahwa biaya untuk peserta kelompok umur yang berdomisili di Kabupaten Pati, tidak dikenakan biaya pendaftaran.

“Peserta kelompok umur yang berasal dari luar Kabupaten Pati dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp.100 ribu, kelompok ganda umum putra dan ganda putri dan ganda campuran Pendaftaran Rp.50 ribu,”lanjut Joni.

TRENDING :  Segera Bawa ke Rumah Sakit Jiwa jika Penderita Kejiwaan Terlihat Agresif

Joni juga menyinggung hadiah yang akan diperebutkan dalam turnamen tersebut, menurutnya, pemenang akan mendapatkan hadiah berupa piagam, piala dan uang pembinaan total Rp. 25 juta rupiah.

“Selain hadiah, panitia juga menyiapkan door prize untuk penonton dan peserta lomba,”pungkasnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :