Pemain Diklat Berkesempatan Perkuat Macan Muria

by
Foto: Pemain Persiku yang berlaga di Liga 3 musim lalu. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kerangka tim Persiku Kudus hingga kini belum terbentuk. Termasuk teka-teki pelatih yang belum juga diputuskan manajemen, sehingga seleksi pemain tak kunjung dilakukan.

Akan tetapi kabar baik sudah mulai berhembus, khususnya untuk para pemain yang berkeinginan memperkuat tim berjuluk Macan Muria itu. Manajemen mengisyaratkan bakal memaksimalkan potensi lokal membela Persiku musim ini.

TRENDING :  Persiku Junior Pasang Target Juara Piala Soeratin 2017

Ketua KONI Kudus, M Ridwan yang juga penanggungjawab Persiku mengatakan, pemain Diklat Sepak Bola Putra Kudus memiliki peluang besar memperkuat tim kebanggan warga Kudus. Hanya tidak begitu saja diterima, harus melalui proses seleksi terlebih dulu.

“Potensi lokal tidak boleh kami abaikan. Regenerasi dari putra asli Kudus sangat penting untuk masa depan Persiku,” tuturnya.

TRENDING :  Persiku Kudus Kalah Yayat Mundur

Dijelaskan Ridwan, jumlah pemain diklat saat ini mencapai 70 orang dengan rata-rata usia di bawah 20 tahun. Dengan usia itu sangat dimungkinkan dapat membela Persiku musim ini, karena menurut informasi regulasi yang diterapkan Liga 3 musim 2018, tidak jauh beda dengan musim lalu.

TRENDING :  Kuota Dibatasi Hanya 350 Tiket, Suporter Persiku Protes
KOMENTAR SEDULUR ISK :