Pemain PS Benteng Yang Memukul Dan Injak Wasit Di Hukum 2 Tahun

by

ISKNEWS.COM (30/12/2016) Sikap tak terpuji yang terjadi di pentas sepakbola nasional. di laga grup E putaran nasional Liga Nusantara antara Persiku Kudus kontra PS Bengkulu Tengah (Benteng) di Stadion Wergu Wetan, Kudus, 25 November 2016. pada laga itu terjadi insiden pemain PS Benteng yang melakukan protes secara tidak sportif terhadap wasit Cholid Dalyanto.

TRENDING :  Jembatan Ploso sudah bisa di Lewati

Doni Setiawan dan Budi Eka Putra harus menerima ganjaran atas perilaku buruknya di lapangan. Menyerang wasit, kedua pemain PS Bengkulu Tengah (Benteng) itu dijatuhi hukuman larangan bertanding selama dua tahun.

 

linus

Demikian diputuskan Panitia Disiplin putaran final kompetisi amatir Indonesia Soccer Championship, babak penyisihan Grup E Liga Nusantara 2016, terkait insiden pada 25 November lalu, ketika PS Benteng bertanding melawan Persiku Kudus di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah.

TRENDING :  "ISK TV - TARGET OPRASI : SAT POL PP KUDUS GREBEK KAFE KARAOKE DI KUDUS" di YouTube

Di mana dalam melakukan protes itu para pemain PS Benteng sampai memukul Cholid hingga terjatuh, dan ada pemain PS Benteng bernama Budi Eka Putra yang secara sengaja menginjak kepala Cholid yang sudah terkapar di tanah. Lantaran hal itu, Panitia Disiplin (Pandis) Linus langsung bergerak cepat.

TRENDING :  Kirab Budaya Rebo Wekasan Di Desa Jepang Mejobo Ku
KOMENTAR SEDULUR ISK :