PEMANCING HANYUT DI SUNGAI LUSI GROBOGAN DITEMUKAN MENINGGAL

PEMANCING HANYUT DI SUNGAI LUSI GROBOGAN DITEMUKAN MENINGGAL
Jepara, isknews.com – (10/03) Diduga hanyut terbawa arus sungai Lusi saat memancing, Kalijopulus (56) warga Desa Jengglong Timur Rt 02/06 kecamatan Purwodadi kabupaten Grobogan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
Korban ditemukan kurang lebih 5 km dari tempat kejadian, Kamis(10/03/2016) dini hari pukul 03.00 WIB. “Ada orang yang mencari ikan di sungai tak sengaja melihat korban sudah mengambang terseret arus” ungkap condro, personil Basarnas Pos SAR Jepara. “Orang tersebut melapor ke tim SAR gabungan dan langsung kami evakuasi yang kemudian dibawa ke rumah duka”sambung Condro.
Seperti diberitakan sebelumnya, korban diketahui hilang saat memancing dipinggir sungai Lusi. “Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Kalijopulus pertama kali diketahui hilang oleh teman mancing korban” ungkap Agung Hari Prabowo, Koordinator Pos SAR Jepara. “Mereka memancing dari selasa (8/3/2016) pagi. Saat jam 12.00 WIB, korban ditinggal makan siang oleh teman memancingnya, namun saat sang teman kembali, korban sudah tidak ada, hanya alat pancing dan ember yang ditemukan” lanjut Agung kemudian.
Ditunggu hingga malam hari ternyata Kalijopulus tak kembali, hingga akhirnya informasi hilangnya korban di Sungai Lusi yang hanya berjarak 50 meter tersebut dari rumahnya diterima oleh Pos SAR Jepara. Sebelumnya pencarian sudah dilakukan oleh tim SAR gabungan dengan cara penyisiran dengan 2 perahu karet. Pencarian dilakukan dengan menyisir sepanjang sungai dari tempat memancing sampai ke daerah Cumpleng atau 10 kilometer dari titik awal kejadian.(SM/red)
KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  Masa Tugas Berakhir, Marzuqi dan Subroto Pamitan

Share This Post

2 Responses to "PEMANCING HANYUT DI SUNGAI LUSI GROBOGAN DITEMUKAN MENINGGAL"

Comments are closed.