PEMBALAP KUDUS MINIM FASILITAS,GALANG TOR TOR CIPTAKAN HATTRICK

oleh

Kudus,isknews.com – Pembalap binaan FOBM Kudus,Galang tor tor kembali membuktikan bahwa dia bukan lagi pembalap yang tidak bisa berbuat banyak di kancah balap motor lintasan aspal atau road race.

Galang Tor Tor pada event FOBM PATI ROAD RACE Championship 4 – 5 November 2017 di halaman stadion Joyo Kusumo Pati ( Minim Fasilitas )

Hal ini dibuktikan pada 5 klas yang diikutinya dengan menciptakan hattrik di 3 klas dengan menyabet gelar juara 1 pada event FOBM PATI ROAD RACE Championship 4 – 5 November 2017 di halaman stadion Joyo Kusumo Pati.

TRENDING :  Training Of Trainer Serta Bimtek Bagi Pelatih Atletik Klub Garuda Jaya

Sekretaris 2 FOBM Kudus,Eko Agus Setyawan kepada isknews.com mengatakan bahwa Galang tor tor membuktikan pada 4 klas yang diikutinya dengan menciptakan hattrik di 3 klas dengan menyabet gelar juara 1 pada event FOBM PATI ROAD RACE Championship 4 – 5 November 2017 di halaman stadion Joyo Kusumo Pati.(07/11).

” Sedang di 2 klas lain yang diikutinya masih berhasil naik podium 3 dan 4. Prestasi ini cukup membanggakan dengan segala keterbatasan dana yang ada bahkan belum adanya sarana latihan di Kudus.
Suport dari berbagai pihak sangat diharapkan karena ajang babak kualifikasi Porprov 2017 cabor balap motor tinggal menghitung hari.” Imbuhnya.

TRENDING :  Kudus Sport Tourism Melalui Road Race

Berikut catatan Klas yang diikuti Galang Tor Tor pada event FOBM PATI ROAD RACE Championship 4 – 5 November 2017 di halaman stadion Joyo Kusumo Pati.

TRENDING :  Piala Soeratin 2018 : Persiku Kudus Tersingkir

4 klas yg diikuti :

4 tak 150 cc standat pemula max 16 th juara 3

4 tak 150 cc standart pemula point juara 1

2 tak 125 cc open juara 1

2 tak 125 cc karisedenan pati juara 1

Mr.

KOMENTAR SEDULUR ISK :