Pembangunan di 2018 Diharapkan Sesuai Rencana

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus Musthofa telah menandatangani Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2018 di Kantor DPRD Kudus, Jumat (22/09/2017). Dirinya optimistis pembangunan di 2018 dapat terlaksana sesuai rencana.

”Kami harap pembangunan tahun depan dapat terlaksana sesuai rencana, meskipun kita saat ini berada dalam situasi tahun politik,” katanya.

TRENDING :  Petugas Disdukcapil Datangi Kediaman Permudah Warga Lansia Lakukan Perekaman Data

Dirinya yakin DPRD Kabupaten Kudus bisa bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai dewan meskipun tahun ini merupakan tahun politik. Yakni bertepatan dengan persiapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kudus dan Provinsi Jateng.

TRENDING :  Pemkab Kudus Gelontorkan Beasiswa, Bantuan dan Hibah Senilai Rp 1,4 Miliar

ISKNEWS.COM

Musthofa juga meminta jangan sampai Kudus tertinggal pembangunannya dari daerah lain. Paalagi sampai ada niatan mempolitisasi untuk kepentingan pribadi ataupun golongan. ”Anggota dewan sudah paham dengan hal itu lah saya rasa,” ucapnya.

TRENDING :  Ketua DPRD Kudus Tunggu Tembusan Dari PTUN dan Ombudsman

Pembahasannya, lanjutnya, juga sesuai jadwal sehingga pelaksanaan program pembangunan nantiya juga sesuai jadwal.

Sementara itu, Ketua DPRD Kudus Masan memastikan pembahasan APBD 2018 bisa terlaksana sesuai jadwal. ”November 2017 kami target selesai pembahasan APBD 2018,” ujarnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :