Pembangunan Foudcourt Taman Bumi Wangi Kudus Dilanjutkan Usai Lebaran

by
Pembangunan Foudcourt Taman Bumi Wangi Kudus Dilanjutkan Usai Lebaran ISKNEWS.COM
Foto: Camat Jekulo Dwi Yusie Sasepti meninjau area parkir foudcourt Taman Bumi Wangi Kudus. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pembangunan area foudcourt Taman Bumi Wangi Kudus, yang ada di Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, akan kembali dilanjutkan usai lebaran. Hal itu dilakukan karena menyesuaikan alokasi dana desa yang digunakan.

Camat Jekulo Dwi Yusie Sasepti menjelaskan, sesuai rencana awal pembangunan foudcourt sepenuhnya menggunakan dana desa. Sementara kebutuhan pembangunan di Desa Jekulo tidak hanya untuk foudcourt Taman Bumi Wangi saja, melainkan ada prioritas lain yang harus diutamakan.

“Kami tetap mengedepankan skla prioritas dalam pembangunan. Sebelum lebaran ini kita prioritaskan pembangunan jalan, nanti setelah lebaran ketika dana desa tahap dua sudah turun akan penyelesaian pembangunan foudcourt,” paparnya saat ditemui di Taman Bumi Wangi, Sabtu (09/06/2018).

TRENDING :  HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72, Kodim 0722 Gelar Donor Darah

Dia menambahkan, secara umum bangunan foudcourt sudah selesai hanya saja masih ada beberapa kekurangan. Seperti atap di sisi timur dan barat yang masih terbuka sehingga berpotensi basah jika turun hujan.

TRENDING :  Timses An-Noor Lapor Polisi

Beberap hal yang masih perlu ditambahkan yakni listrik, meja, kursi dan sarana prasarana lainnya. “Hanya tinggal finishing saja,” tukasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :