Pembangunan Jalan Program TMMD Ke-97 Diresmikan Pagi Tadi

Kudus, isknews.com – Sekretaris Daerah Noor Yasin dan Dandim 0722 Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha meresmikan program fisik TNI Manunggal Mbangun Desa (TMMD) berupa jalan sepanjang 743 meter yang ada di Desa Sadang Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus pagi tadi, sebelumnya program TMMD Sengkuyung II ke-97 itu merupakan program yang dulunya yang dikenal dengan tentara masuk desa itu memiliki program berupa program fisik maupun non-fisik Rabu,(19/10).

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Noor Yasin saat penutupan TMMD Sengkuyung II ke-97 berpesan kepada masyarakat untuk dapat menggunakan fasilitas jalan yang sudah ada dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin, dengan adanya program TMMD seperti ini diharapkan agar dipelihara bersama dan semangat gotong royong yang sudah terbina dengan baik serta pelihara hasil program TMMD.

Baca Juga :  Jelang UN Sejumlah Sekolah Di Kudus Persiapkan Diri

“untuk dapat menggunakan fasilitas jalan yang sudah ada dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin, dengan adanya program TMMD seperti ini diharapkan agar dipelihara bersama dan semangat gotong royong yang sudah terbina dengan baik serta pelihara hasil program TMMD” ungkapnya.

Sebelumnya dari program yang ada baik fisik maupun non-fisik tersebut telah selesai seperti program non-fisik seperti penyuluhan – penyuluhan kepada masyarakat contoh penyuluhan narkoba, Undang – undang lalu lintas, penyuluhan tolak radikalisme, dll.

Baca Juga :  Tak Ada Lagi Retribusi di Terminal Cepu

“Atas terselesainya program TMMD Sengkuyung II ke-97 ini, saya mengucapkan berterima kasih kepada prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD atas dedikasi yang kalian tunjukan dalam kegiatan ini, segera kembali ke induk pasukan masing – masing dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalan” imbuh Sekda Kudus Noor Yasin. (MK/SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?