Pembangunan Mapolres Kudus Tahap Dua Dikebut

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Pembangunan Mapolres Kudus yang baru di Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, terus dikebut agar segera dapat diselesaikan sebelum batas waktu yang ditentukan. Bahkan, demi mewujudkan hal itu para pekerja setiap hari selalu bekerja lembur dari pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Konsultan pengawas Irfan Nor Rahmawan mengatakan, pembangunan tahap dua ini fokus pada pembuatan struktur dan kerangka bangunan. Saat ini sudah ada 24 kolom beton yang sudah dalam proses pengecoran, sari total keseluruhan sebanyak 135 kolom beton sebagai rangka bangunan.

Dijelaskannya, sesuai kontrak pengerjaan Mapolres Kudus dipatok selama 100 hari kalender, hingga 15 Agustus 2017. Namun, diharapkan dengan melaksanakan sistem lembur dapat memangkas waktu itu. “Target kami sudah selesai sebelum 80 hari kalender,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembangunan Mapolres Kudus yang baru direncanakan akan dilakukan tiga tahap. Tahap pertama yakni pengurukan tanah dan pembangunan pagar yang menghabiskan dana Rp 4 miliar. Kemudian di tahap kedua yang saat ini dalam proses pengerjaan dengan kucuran dana Rp 9,4 miliar.

KOMENTAR SEDULUR ISK :