Pembangunan Pos Kamling Di Desa Untuk Kurangi Tindak Kejahatan

oleh -1,459 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Pembangunan desa pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 0719 Jepara selain melaksanakan pengaspalan Jalan, pembangunan talud maupun RTLH juga membangun pos kamling untuk warga Desa Bangsri Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara, Rabu (26/04/17).

Dalam pelaksanaan pembangunan pos kamling sudah mencapai hasil 90 %. Menurut Danramil Bangsri Kapten Inf Kundori mengatakan dengan telah selesainya pembangunan pos kamling tersebut, diharapkan warga masyarakat Desa Bangsri bisa merawatnya agar usia pakai pos kamling bisa bertahan lama dan masyarakat juga bisa meningkatkan skala keamanannya. Setidaknya dengan pembuatan pos kamling ini bisa bermanfaat bagi warga untuk menjaga wilayah desanya dan bisa meminimalkan tindak kejahatan yang ada, katanya.

Sementara itu, Petinggi Desa Bangsri Wawan Chandra menuturkan pembangunan Pos Kamling yang baru dan saat ini sudah selesai mencapai 100 % semoga bisa bermanfaat bagi warga desa Bangsri. Dia juga berharap warga bisa mengaktifkan kembali keamanan lingkungan Desa Bangsri, dengan adanya pos kamling ini, kedekatan antar masyarakat dapat terjaga, sebab tiap malam akan bertemu untuk menjaga keamanan kampungnya.

Lanjutnya, warga juga menyambut baik adanya pembangunan pos kamling di desanya. Warga ikut serta bahu membahu bekerja sama dengan TNI untuk melakukan pembangunan, seperti pengaspalan jalan, rumah tidak layak huni, Jambanisasi dan saluran air. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.