Pembangunan Puskesmas Sumber Akan Dimulai Usai Lebaran

by
Foto: Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Gedung KPRI Kecamatan Sumber (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Direncanakan seusai lebaran tahun 2018 ini, peningkatan sarana dan prasarana Puskesmas Sumber akan mulai dikerjakan. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz saat memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) pada Senin (17-04-2018) sore, di Gedung KPRI Kecamatan Sumber.

TRENDING :  Jawa Tengah Menjadi Garda Depan Lawan Radikalisme

“Nek ndelok Sumber niku miris, kulo pengen Sumber niku rame, niki kulo buka yang pertama Puskesmas, tak gawe sing mewah, sing gedi, sing matoh. Sedelok engkas ajeng kulo mulai, selesai lebaran nggih tak mulai bangunane tingkat loro,” ujarnya

TRENDING :  Hasil Uji Sampel Kandungan Boraks dan Formalin di Pasar Pamotan Masih Aman

Selain itu, bupati mengatakan juga akan meningkatkan pembangunan pasar di Sumber. Mengingat pasar Sumber merupakan pusat perekonomian warga setempat yang saat ini kondisinya masih kurang layak.

Pasare ameh tak bongkar, sing sak niki koyo gubuk nggeh. Mengke ditoto sing apik agar dua ini menjadi ikon Sumber untuk maju,” imbuhnya

TRENDING :  Dengan 40 Bidang Sertifikat, BPN Targetkan Juara 1 Nasional

Rencananya pembangunan puskesmas Sumber akan dianggarkan sebesar Rp. 6 miliar. Selain bangunannya, tingkat pelayanannya kesehatan yang memadahi juga akan ikut ditingkatkan. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :