Pembekalan Wasbang Koramil 05 Mejobo Dihadiri 150 Peserta Upacara

by

Kudus, isknews.com – Bertempat di halaman kantor Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, pada senin (25/9/17) pagi, telah dilaksanakan upacara bendera sekaligus wasbang (wawasan kebangsaan) bersama Muspika Kecamatan Mejobo dan 150 orang peserta upacara.

Hadir dalam kegiatan Danramil 05 Mejobo Kapten Inf Sukaryono, Kasi Trantib Kec Mejobo Joko Kusmanto, Waka Polsek Mejobo Iptu Puji Andi, Ka UPT pendidikan Kecamatan Mejobo Selamet Hendro, Ka Upt Puskesmas Jepang Daryono, Staf pegawai Kec. Mejobo. Kades dan terakhir perangkat Desa se-Kec Mejobo.

Susunan dalam upacara, diantaranya sebagai Inspektur Upacara atau Irup, l Kapten Inf Sukaryono. Komandan Upacara atauDanup, Pelda Masudi. Petugas pengibar bendera, Anggota Koramil 05 Mejobo. Paduan suara, Gabungan PNS wanita se-Kecamatan Mejobo.

TRENDING :  Target Kegiatan di TMMD Tercapai

l Kapten Inf Sukaryono memohon doa restu dalam melaksanakan tugas diwilayah Kecamatan Mejobo yang sudah berjalan selama 1 bulan ini dan juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Mejobo yang sudah memberikan kesempatan dalam penyelenggaraan kegiatan upacara bendera bersama.

TRENDING :  Pemprov Dan Kodim Se Jateng Sepakat Tambah Luas Lahan Tanam Padi

Dalam amanatnya, pada akhir bulan September ini pihaknya mengajak untuk mengingat kembali tragedi nasional masa silam 52 tahun yang lalu tentang pengkhianatan dan pemberontakan G 30 S/PKI yang akan merubah dasar negara Pancasila menjadi faham Komunis, TNI selalu tetap berkomitmen untuk memerangi bahaya laten komunis sesuai dasar TAP MPRS No 25 tahun 1966.

KOMENTAR SEDULUR ISK :