Pembentukan Kordes dan Korte Paslon Bupati Kudus Nomor Urut 3 Sudah Capai 60 – 70 persen

oleh
Foto: Cawabup Kudus nomer urut 3, saat memberikan sambutan pada pengukuhan kordes dan korte, di Desa Karangrowo (Foto : istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pembentukan koordinator desa (kordes) dan koordinator rukun tetangga (korte) oleh pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kudus nomer urut 3, Hj. Hartini – Setya Budi Wibowo (Hartini – Bowo), sudah mencapai sekitar 60 – 70 persen, dari sabanyak 130 desa dan kelurahan, di sembilan kecamatan se Kabupaten Kudus.

Setya Budi Wibowo, saat dihubungi isknews.com, Kamis (29-03-2018), di kediamannya, membenarkan hal itu. Menurut dia, kordes dan korte yang dibentuk dalam rangka pemenangan pemilu paslon cabup dan cawabup Kudus nomer urut 3 itu, merata di sembilan kecamatan se Kabupaten Kudus. “Pembentukan kordes dan korte itu dilakukan hampir setiap malam hari, di desa yang sudah dijadwalkan. Seperti nanti malam, pembentukan kordes dan korte akan dilakukan di Desa Burikan.”

Mengenai desa yang belum dibentuk kordes dan korte, pihaknya optimis akan bisa akan terbentuk semuanya, karena masih banyak waktu untuk mencapai target pembentukan kordes dan korte di 130 desa/kelurahan, “Pelaksanaan coblosan atau pemberian suara pilkada 2018 masih tiga bulan lagi. Jadi masih cukup banyak waktu.”

TRENDING :  Kutu Rambut
TRENDING :  Kisah Awal Mula Desa Rendeng

Cawabup pasangan cabup Kudus, Hj Haritini, yang akrab dengan panggilan Bowo itu, selanjutnya mengatakan, setelah terbentuknya Tim korcam dan kordes ini, agar segera terjun ke masyarakat dalam melaksanakan perekrutan masa dan mencari simpatisan, untuk memperkenalkan dan memilih Hartini – Bowo sebagai Bupati Kudus 2018-2023.

TRENDING :  Perbedaan Opor Ayam dengan Lontong Cap Go Meh

”Kordes dan korte yang sudah dikukuhkan, bisa berkampanye dengan cara dari pintu ke pintu dan dari rumah ke rumah, untuk mengenalkan program program Hartini-Bowo.” (DM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :