Pembuatan Jamban Keluarga Telah Capai 45 %

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Dalam TMMD Sengkuyung I TA.2017 ini pembangunan jamban keluarga menjadi salah satu sasaran fisik. Ini mempunyai maksud untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu di wilayah dukuh Banyu Urip desa Bangsri, Jepara (21/04).

TRENDING :  Program Non Fisik TMMD : Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Dengan Kedepankan 5 Pilar Kesehatan

Dalam pengerjaan pembuatan jamban keluarga tersebut telah mencapai 45 % pengerjaaannya, salah satunya Pengerjaan pembuatan jamban keluarga di rumah Bpk Sholeh RT 01/18 Dukuh Banyu Urip Desa Bangsri.

Anggota TNI yang tergabung dalam TMMD Kodim 0719 Jepara dibantu warga setempat. Mereka saling bahu membahu menyelesaikan pembuatan jamban keluarga sebelum target waktu yang ditentukan.

TRENDING :  Atlet Sepaktakraw Jepara Raih Emas di Kejurnas Palu

Danramil Bangsri Kapten Inf Kundori menjelaskan ” bahwa pembuatan jamban keluarga sebagai salah satu sasaran fisik dalam TMMD Sengkuyung I tahun ini tujuannya membantu mewujudkan lingkungan sehat, bersih dan nyaman. Sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi masyarakat kurang mampu di Dukuh Banyu Urip desa Bangsri,”jelasnya.(Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*