Pembukaan Latihan Camen Yudha Ghama IAIN Kudus, Ini Pesan Danramil Bae

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Upacara pembukan latihan calon menwa (Camen) Yudha XLII Menwa Sat 954 Yudha Ghama IAIN Kudus dilaksanakan di halaman kampus barat IAIN Kudus Desa Ngembalrejo Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, Sabtu (20/10/2018).

Kali ini peserta berjumlah 28 Camen yang terdiri dari 12 camen laki-laki dan 16 camen perempuan. Sedangkan Sebagai inspektur upacara (Irup) Kapten Inf Edy Triyono (Danramil 06/Bae) dan bertindak sebagai komandan upacara (Danup) Moh Khoirul Umam.

TRENDING :  Penghargaan Sukarela Donor Darah Tingkat SLTA Kabupaten Kudus, Warnai HUT PMI ke-72

Danramil 06/Bae Kapten Inf Edy Triyono berharap sebagai camen atau pemuda pemuda harus punya mental baja, disiplin tinggi dan harus sehat jasmani dan rohani.

TRENDING :  Demi Dapat Gelar Adiwiyata, Seorang Guru Di SMP 2 Gebog Rela Jadi Pemungut Sampah

Jadilah pemuda yang tangguh dan disiplin serta mengikuti aturan baik yang di berlakukan di kampus maupun UKM Menwa dan lingkungan sekitar.

“Saya harapkan tidak ada latihan yang asal- asalan karena kegiatan ini membutuhkan tenaga dan keseriusan yang extra. Bagi para senior hendaknya di hindari tindakan- tindakan fisik yang berlebihan dan jadilah senior yang bisa membimbing dan mendidik untuk adik- adiknya,” pesannya.

TRENDING :  Kadin Pusat Takjub Lihat Fasilitas SMK di Kudus, Roeslani: Pantas Jadi Sekolah Percontohan

Ia menenkankan untuk selalu menjaga kekompakan dan selama mengikuti kegiatan jaga faktor keamanan. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :