Pembukaan Lomba Desa Dimeriahkan Bazaar Produk Unggulan Binaan PKK

Pembukaan Lomba Desa Dimeriahkan Bazaar Produk Unggulan Binaan PKK

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Setelah Bupati Pati yang diwakili Kepala Bapermades Dr.Mochtar,SIP.MM membuka program evaluasi perkembangan penyelenggaraan pemerintahan, Kewilayahan dan kemasyarakatan melalui lomba desa tingkat kabupaten 2017 di Desa Pekalongan Kecamatan Winong, Selasa (25/04) kemarin, pagi ini (26/04) kepala tim program evaluasi perkembangan penyelenggaraan pemerintahan membuka lomba desa di Lahar Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati.

Kepala Desa Lahar H.Setiawan Budhiaji,SE dalam sambutanya menyampaikan ” Jika dilihat dari sarana dan prasarana desa lahar sudah memenuhi IPM (Index Pembangunan Manusia) karena didukung beberapa prasarana diantaranya bidang pendidikan, Sarana Kesehatan,Aspek Ekonomi dll “.
Dengan visi Desa Hadir lebih dekat dengan melayani masyarakat guna mewujudkan desa lahar yang bermartabat,Desa Lahar bertekat memenangkan Lomba Desa tingkat kabupaten 2017 tahun ini.

TRENDING :  Perlombaan Desa Jati Wetan Banggakan Banyaknya Taman

Sejumlah produk makanan dan kerajinan tangan yang menjadi produk unggulan desa menjadi binaan PKK turut di pamerkan dalam Bazaar diantaranya wedang choro, sejumlah keripik dan tas rajut dan hasil pertanian serta hasil karya binaan PKK desa Lahar.

TRENDING :  Lomba Desa Harus Bisa Beri Dampak Positif Bagi Pembangunan Daerah

“Sudah terlanjur basah kalau lomba desa tingkat kabupaten ini menang menisan tak ragati untuk tingkat lebih lanjut tentunya berkoordinasi dengan semua unsur lembaga desa “,tambah kepala desa usai acara. (Ww)

TRENDING :  Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten Kudus Di Desa Undaan Tengah.
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*