Pembukaan “Loram Expo” Jelang Ampyang Maulid, Anis : Kepesertaan Tahun Ini Meningkat

by

Kudus, isknews.com – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus, Yuli Kasianto hari ini (06/12/2016) telah membuka secara resmi “Loram Expo” 2016, ditandai dengan pemukulan bedug, “Loram Expo¬†even pameran industri kecil menengah ini diadakan setiap tanggal 6 sampai 12 Rabiul Awal, tepat sepekan sebelum diselenggarakannya event Kirab¬†Ampyang Maulid.

TRENDING :  Kopi Pangkon Merusak Ciri Khas Budaya Lasem

Dalam acara pembukaan yang digelar pada pukul 13.00 siang bertempat di Area Stan ini juga diadakan santunan anak yatim piatu dan Lansia.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Dinas pariwisata, ulama setempat, BPD, Paguyuban desa wisata Kudus (Dewiku), muspika, Camat dan Polsek Jati, Danramil, dan Kepala Desa se kecamatan Jati, acara pembukaan selesai diakhiri dengan Pemotongan pita oleh camat Jati, Andreas, yang sekaligus melihat pameran yang berada di dalam gedung.

Anis Aminuddin, Ketua panitia kegiatan mengatakan bahwa untuk kegiatan Loram Expo tahun ini, diikuti 120 stand UMKM yang tersebar di beberapa titik, diantaranya depan masjid At-taqwa, sepanjang jalan menuju Balai desa Loram kulon, area dalam maupun depan gedung NU. “Alhamdulillah untuk tahun ini peserta meningkat secara kualitas maupun kuantitas dibanding tahun lalu, dan ditambah keikutsertaan wakil dari 14 Desa yang ada di kecamatan Jati”, tandasnya.

TRENDING :  PC IPNU-IPPNU Kudus Hidupkan Kembali Permainan Tradisional
KOMENTAR SEDULUR ISK :