Pembukaan Pengukuhan dan Bimbingan Teknis, 135 Kader Siaga Trantib Dikukuhkan

by

Kudus, isknews.com – Pembukaan Pengukuhan dan Bimbingan Teknis Kader Siaga Trantib (KST) tahun 2017 telah dilaksanakan di Gedung Taman Budaya (Eks. Kawedanan Cendono) jalan Kudus-Colo Km 5 Desa Bae kecamatan Bae kabupaten Kudus pada Rabu, (23/8/2017) pukul 09.00 WIB – 10.45 WIB.

Kasatpol PP Kudus, Djati Sholehah kepada isknews.com mengatakan, sebanyak 135 Kader Siaga Trantib (KST) dari 15 Desa di 3 kecamatan di Kudus hari ini dikukuhkan, kesemuanya adalah KST yang habis masa jabatannya pada bulan Mei 2017 lalu. Yakni kecamatan Jekulo, Kota dan Kaliwungu, masing-masing ada 5 Desa. Dijelaskan olehnya, KST tersebut adalah Tahap I yang dulu dibentuk dan dikukuhkan Provinsi dengan SK. Bupati Tahun 2014. “Sedangkan yang mengikuti Bintek seluruhnya berjumlah 369 orang,” imbuhnya

Pembukaan Pengukuhan dan Bimbingan Teknis Kader Siaga Trantib (KST) tahun 2017 diikuti sekitar 500 orang termasuk tamu undangan. Selain Bupati Kudus H.Musthofa, Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua DPRD kabupaten Kudus Mas’an, Kabid Tibum Terangmas Satpol PP Prov. Jateng Sukar, Para Asisten Setda Kudus, Jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Para Kadis pemerintah kabupaten Kudus, Muspika Se-Kab. Kudus, Kepala Desa dan Lurah Se-Kab. Kudus dan KST Se-Kab. Kudus.

TRENDING :  Musthofa Kembali Ingatkan Ini Pada Lomba Desa
KOMENTAR SEDULUR ISK :