Pembunuh Mayat Wanita Dalam Karung Akhirnya Ditangkap

Pembunuh Mayat Wanita Dalam Karung Akhirnya Ditangkap

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Polsek Wedung telah menerima laporan dari warga masyarakat bahwa adanya penemuan mayat yang dibungkus karung warna putih diperkirakan jenis kelamin perempuan di desa Bungo Kecamatan Wedung, Demak, sekitar jam 09.00 WIB, Kamis (27/04).

Petugas segera melakukan penyelidikan terhadap mayat tersebut, setelah selesai melakukan penyelidikan petugas menyampaikan ciri-ciri korban kepada masyarakat, pada hari Sabtu (29/04) dini hari, seorang warga Desa Welahan Kabupaten Jepara, datang ke Polsek Wedung untuk mencari anak perempuannya yang beberapa hari tidak pulang. Warga tersebut dibawa petugas Polsek Wedung ke rumah sakit untuk meneliti ciri-ciri dan pakaian korban, setelah dicocokkan benar ciri-ciri korban tersebut sama dengan anaknya yang hilang.

TRENDING :  Bupati Demak Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2017

Korban tersebut diakui keluarganya bernama Ayu Kurniandani binti Supangat (19) asal desa Welahan Jepara. Setelah petugas mengetahui identitas korban, selanjutnya petugas menemukan saksi kunci yang masih sekolah disalah satu SMA di desa Tanggul Kecamatan Mijen, Demak.

TRENDING :  Sembilan Tersangka Diamankan Dalam Operasi Sikat Candi

Dengan informasi dari pihak keluarga korban dan saksi kunci, akhirnya petugas Resmob Polres Demak berhasil menangkap US (25) asal desa Tanggul, Kecamatan Mijen Demak, yang diduga kuat pelaku pembunuhan tersebut, yang berada ditempat pelariannya di Kodya Banjar, Jawa Barat.

Sementara itu menurut penuturan saksi kunci, saat itu dia disuruh tersangka US untuk meminjam karung ke tetangganya hari Minggu (16/04) sekitar jam 23.00 WIB. Setelah itu dia diajak membuang karung berisi mayat tersebut di jembatan Bengkal, sungai Wulan, Kecamatan Mijen, hari Senin (17/04) sekitar jam 01.00 WIB.

TRENDING :  Bebas Denda Pajak Belum Optimal Dimanfaatkan Warga, Wibowo: Segera Manfaatkan Kesempatan ini

Sedangkan menurut Plt.Kasubbag Humas Polres Demak, AKP Binuka Surjonugraha mengatakan, motif pembunuhan tersebut dikarenakan tersangka US cemburu dengan korban yang memiliki pacar lain dan saat ditanya tidak mau mengaku, akhirnya korban dicekik lehernya oleh US sehingga meninggal.

Tersangka dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*