Pemdes Karangrejo Rampungkan Pelantikan Pejabat Baru

by
ISKNEWS.COM
Foto: Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada tiga perangkat baru di Aula Balai Desa Karangrejo. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Akhirnya setelah melalui semua tahapan yang melelahkan penjaringan, tiga orang calon perangkat Desa Karangrejo resmi menjadi pejabat yang sah, ditandai dengan diambilnya sumpah dan pelantikan di Aula Balai Desa Karangrejo, Kecamatan Pucakwangi, Pati, Senin (30-04-2018) pagi.

TRENDING :  Acung-acungkan Senjata Tajam Saat Pawai, Pelajar Diringkus Petugas dan Warga

Tiga kursi pemerintah desa (Pemdes) Karangrejo yang semula kosong itu yakni jabatan sekretaris desa (Sekdes), kepala dusun (Kadus) dan juga Staf Pembangunan Desa. Ihwal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Karangrejo, Anwar.

“Untuk formasinya, jabatan Sekdes diampu Ahmad Alfian Arif, lalu Kadus dipegang saudara Moh Agus Abdul Muad dan untuk Staf Pembangunan Desa oleh Ruman Wauji,” terangnya.

TRENDING :  Ditinggal Salat Subuh, Rumah Warga Rogomulyo Disatroni Maling

Pihaknya juga berpesan supaya para perangkat baru tidak jumawa atas jabatan barunya. Mengingat, tugas pejabat desa kedepan semakin berat untuk itu harus bijak berpijak dengan tetap melayani masyarakat sepenuh hati.

TRENDING :  Desa Pagendisan dan Desa Pekalongan Tergenang Banjir
ISKNEWS.COM
Foto: Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada tiga perangkat baru di Aula Balai Desa Karangrejo. (Istimewa)

“Sebagai pelayan masyarakat harus bisa sebagai pelayan masyarakat artinya utamakan kepentingan pribadi diatas kepentingan masyarakat,” imbaunya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :