Pemdes Manjang Gelar Sosialisasi Pengisian Perangkat

by
ISKNEWS.COM
Kegiatan sosialisasi pengisian perangakat Desa, yang berlangung di Balai Desa Manjang. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Guna meningkatkan pelayanan masyarakat, Pemerintah Desa Manjang, Kecamatan Jaken, Pati, gelar sosialisasi pengisian perangkat Desa.

Berdasarkan informasi dari salah satu perangkat Desa, direncankan ada empat posisi jabatan yang akan diisi, yaitu Staf Keuangan, Staf Pemerintahan, Staf Pembangunan, dan Staf Urusan Umum.

Namun Kepastian informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenaranya. Pasalnya, Kepala Desa Manjang, Suyarto, dengan didampingi Agus Iskandar, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Jaken, Mengungkapkan, belum dapat memastian berapa jumlah perangkat yang akan diisi. Karena pihaknya masih harus menyesuikan APBDes terlebih dahulu.

TRENDING :  Bupati Pati, Karaoke Harus Tutup Total di Bulan Ramadhan
ISKNEWS.COM
Kegiatan sosialisasi pengisian perangakat Desa, yang berlangung di Balai Desa Manjang. (istimewa)

“Saat ini masih menghitung APBDes terlebih dahulu, karna masih tarik ulur soal pembahasan siltap dan bengkok.” ujar Agus iskandar.

Sementara itu, Sunyarto, Kepala Desa Manjang, membenarkan memang ada empat jabatan Staff yang kosong.

TRENDING :  Hendak Sembrang Jalan Bocah TK Ditabrak Anak SMP

“Jika nanti anggaran APBDesnya dihitung cukup, empat jabatan staff yang kosong akan saya isi. Namun kita harus mengitung secara detail APBDes terlebih dahulu, karena menyangkut gaji dan hak tunjangan perangkat. Namun, Jika APBDesnya tidak mencukupi kita hanya mengisi satu saja, yaitu staff keuangan.” Tandasnya (WJ/RM)

TRENDING :  KURSUS TANI PEMBUATAN PUPUK CAIR

KOMENTAR SEDULUR ISK :