Pemdes Pulorejo Gelar Ujian Tertulis

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Pemerintah Desa (Pemdes) Pulorejo menggelar ujian tertulis untuk menjaring calon perangkat, untuk menduduki jabatan Staf Urusan Keuangan yang dihelat di Balai Desa Pulorejo, Kecamatan Winong, Pati, Selasa (09/01/2018) siang.

“Hari ini kami (kemarin –red) melaksanakan ujian tertulis, semoga tidak ada masalah dan calon bisa mengerjakan dengan sebaik-baiknya dan memperoleh nilai yang memuaskan,” beber Kepala Desa Pulorejo, Sukiswanto.

Dalam penjaringan untuk jabatan perangkat Staf Urusan Keuangan tersebut, hanya diikuti satu orang calon, Prastiyo Hadi Kuswanto (27).

TRENDING :  Enam Calon Perangkat Rebutkan Tiga Kursi Kosong di Jepat Kidul

“Tahapan ujian tertulis ini tidak dilaksanakan pensekoran, karena masing-masing bidang hanya terdapat satu orang calon perangkat saja,” terangnya.

Lanjutnya, dari 100 soal ujian tertulis itu, calon mendapatkan nilai benar sebanyak 90 dan salah 10. Dengan demikian, calon perangkat desa oleh tim penguji dinyatakan lulus, karena nilai batas minimal syarat kelulusan adalah 56.

TRENDING :  Terkait DD, Bupati Pati : Jangan Takut Kepada Oknum Media Tanpa Label dan Oknum LSM

“Karena lulus dalam tahapan ini, maka tahapan selanjutnya adalah pelantikan Perangkat Desa Pulorejo yang diagendakan pada hari Sabtu (13/01/2018) besok,” tandasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :