Pemdes Tondomulyo Prioritaskan Dana Desa Untuk Peninggian Jalan Desa

oleh
Balai Desa Tondomulyo. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Setelah di tahun sebelumnya beberapa ruas jalan Desa ditinggikan, Pemerintah Desa Tondomulyo, Kecamatan Jakenan, Pati, prioritaskan pengunaan Dana Desa Tahun 2018 untuk rabat beton dan melanjutkan peninggian jalan.

Kepala Desa Tondomulyo, Umbar, mengukapkan Rabat Beton dan Peninggian Jalan sangat perlu dilakukan karena selama ini Desa Tondomulyo sering terdampak langganan Banjir.

TRENDING :  Mobil Dinas Anggota Dewan Segera Ditarik

“Karena letak Desa berada dipinggir sungai juwana (silugonggo), jadi setiap musim penghujan Desa Tondomulyo pasti kebanjiran, maka sebab itu kita selaku Pemerintah Desa (Pemdes) berusaha mencari solusi terbaik,” ujarnya.

TRENDING :  Tahun Ini Penyaluran DD Dilakukan Tiga Tahap
Umbar, Kepala Desa Tondomulyo. (istimewa)

Dengan cara memprioritaskan penggunaan Dana Desa untuk peninggian jalan Desa, adalah bentuk solusi Pemerintah Desa (Pemdes) Tondomulyo untuk mengatasi banjir.

“Sejak ada DD kami selalu prioritaskan untuk peninggian jalan, insya Allah pengelolaan DD tahun ini kami rencanakan untuk rabat beton dan merampungkan peninggian jalan.” tandasnya.

TRENDING :  GJL Tuntut Dana Desa Diawasi Lebih Ketat

Dengan mengutamakan pemberdayaan masyarakat, serta melaksanakan progam padat karya di bidang pembangunan infrastruktur, diharapkan dapat menunjang perekonomian warga masyarakat Desa Tondomulyo. (WJ/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :